img_title
Foto : Viva.co.id

Jakarta – Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal Umi Pipik memilih untuk menggunakan cadar dan mantap menutup auratnya sejak beberapa tahun lalu.

Menjadi seorang single parent tampaknya tak mudah bagi Umi Pipik, hingga sempat ditawari menjadi BA skincare saat mantap memakai cadar. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Godaan Bercadar

umi pipik

Istri dari mendiang Ustaz Al Buchori berjuang mati-matian mencari nafkah untuk menghidupi anak-anaknya. Bahkan hal yang sama pun dirasakan oleh Abidzar yang rela tak melanjutkan sekolah demi membantu ekonomi keluarga.

Menjadi seorang ustadzah dan pendakwah dengan penampilan bercadarnya, Umi Pipik ngaku sempat mendapatkan godaan yang amat besar yakni ditawari menjadi brand ambassador skincare yang kemungkinan memintanya untuk melepas cadar.

"Tetap mau istiqomah gak mau buka (cadar), saat itu tabungan udah mulai kurang harus masuk anak ke pondok butuh Rp100 juta, itu udah mulai ngobrol aja sama Allah," ujar Umi Pipik di salah satu tayangan YouTube, dilansir Senin, 26 Juni 2023.

Topik Terkait