img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Pertandingan Lagi-lagi Tenis tidak hanya mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta, melainkan juga artis-artis top Tanah Air lainnya. Sebut saja Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Dion Wiyoko, Dikta dan pengisi acara lainnya.

Sejumlah momen pun menjadi sorotan, salah satu yang viral adalah pertemuan Desta dengan Nagita Slavina. Ia terang-terangan memuji Nagita di hadapan suaminya, Raffi Ahmad. Seperti apa? Yuk intip informasinya!

Desta Puji Nagita

desta, nagita

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun TikTok @disfoyuuu, Nagita Slavina terlihat tengah bersiap untuk tanding tenis melawan pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani. Sebeum tanding, wanita yang akrab sapa Gigi itu sangat tegang hingga melampiaskan kekesalannya kepada Raffi Ahmad karena terpaksa bertanding tenis.

"Gue nggak suka kayak gini. Gue emang nggak mau. Gua nggak akan kayak gini lagi. Nggak akan gue mau main tenis lagi," ujar Gigi, dikutip dari TikTok @disfoyou, Senin, 26 Juni 2023.

Demi meledek sang istri, Raffi pun mengajak Desta menemui Gigi. Melihat Gigi marah-marah, Desta justru memuji Nagita di malam itu dengan mengatakan, "Lu cakep banget."

Topik Terkait