X

IntipSeleb – Muhammad Reza Anugrah atau yang akrab dikenal Reza SMASH memberikan bukti hasil test urin setelah dituduh memakai narkoba oleh mantan istrinya sendiri, Fabiola Elizabeth Agnes. Semua ini bermula setelah pasangan yang menikah pada September 2018 itu tiba-tiba mengumumkan perceraian. Sehingga, banyak yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga Fabiola dan Reza.

Ibu mertuanya, Sulfiani Amir menyebut kalau Reza tidak diperkenankan untuk bertemu dengan anaknya, Killian Adam Anugrah lantaran berada di bawah asuhan Fabi. Merasa tidak terima, wanita blasteran Jerman tersebut membongkar aib Reza hingga dituduh menggunakan barang terlarang. Lantas, bagaimana tanggapan Reza SMASH atas hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Soal Reza SMASH Suka Mabuk Hingga Selingkuh, Rangga Moela Beri Jawaban

Reza SMASH dituduh menggunakan narkoba

img_title
Foto : instagram/@fabananash

Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi sekaligus rapper Reza SMASH. Rumah tangganya dengan wanita bernama Fabiola Elizabeth Agnes berakhir di meja perceraian setelah hampir dua tahun menjalin hubungan suami istri. Namun yang jadi sorotan, Fabi dituding tidak memperbolehkan Reza untuk bertemu sang buah hati, Killian Adam Anugrah. Padahal menurut ibu Reza, Fabi selalu meminta uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sang buah hati.

Saksikan Juga