img_title
Foto : Instagram/@teukuwisnu

Jakarta – Artis Tanah Air, Shireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu, tidak bisa ikut berhaji bersama dengan rombongan kakaknya, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah pada tahun ini. Hal ini ternyata bukan tanpa alasan.

Ada satu hal utama yang tidak bisa membuat Shireen dan Wisnu untuk berhaji berempat secara serentak dengan Zaskia dan Irwansyah. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Alasan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Tidak Berhaji Tahun Ini

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar menuturkan bahwa ia dan sang suami sudah berkesempatan untuk berhaji tahun lalu. Tahun ini, meski tidak bisa berhaji kembali, Shireen tetap bahagia sebab Zaskia dan Irwansyah bisa merasakan apa yang dirasakan olehnya tahun lalu.

“Kalau semuanya pergi anak-anak siapa yang jaga? Kan tahun lalu alhamdulillah aku yang berangkat atas izin Allah, anak-anak aku sama Kia dan Kak Irwan yang jagain. Karena waktu itu mama masih di belanda kan, papa juga kurang sehat,” ungkap Shireen Sungkar saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, pada Sabtu, 24 Juni 2023

“Jadi, tahun lalu yang jagain ya Allah, tapi maksudnya yang bantu ngelihatin, ngajak jalan-jalan itu Kia sama Irwan. Tahun ini Allah kasih kesempatan ke mereka. Ya jadinya gantian,” sambungnya.

Topik Terkait