img_title
Foto : Dewiperssik9/instagram

Jakarta - Penyanyi dangdut Tanah Air, Dewi Perssik mengaku telah mengalami kurang sedap. Hal ini berkaitan saat Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, ingin berkurban di lingkungan rumahnya di kawasan Lebak Bulus 2, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kabar ini diungkapkan oleh Dewi Perssik melalui Instagram pribadi miliknya saat melakukan siaran langsung. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dewi Perssik Cerita Pengalaman Buruk Saat Berkurban

Dewi perssik

Kata Depe, ia sudah menyampaikan niatnya berkurban dan menitipkan sapi kepada ustaz yang ada di sekitar lingkungannya. Namun, ketua Rukun Tetangga (RT) di dekat rumah Depe menyebut lingkungannya tidak lagi memerlukan daging.

"Aku minta tolong ke ustaz di dekat rumah untuk menitip sapi untuk kurban. Tapi, ART dan Security ku malah dibentak oleh Bapak RT 04 di sekitar rumah ku ini. Katanya, lingkungan sini tidak butuh dan tidak kekurangan daging," ungkap Dewi Perssik dilansir IntipSeleb pada Rabu, 28 Juni 2023.

Depe bercerita, sapi kurban miliknya itu berasal dari daerah Brebes. Adapun untuk prosesi penyembelihan, Depe mengaku sudah memiliki tim sendiri.

Topik Terkait