img_title
Foto : Instagram/real.hanummegaa

JakartaHanum Mega mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, selebgram tersebut melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, ia membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang.

Bahkan nama Hanum Mega sempat menjadi trending topic di Twitter. Karena kabar kurang menyenangkan ini, banyak yang penasaran dengan sosok pribadinya. Yuk simak!

Hanum Mega Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami

Hanum Mega

Hanum Mega membeberkan bukti chat dugaan perselingkuhan Achmad Herlambang di media sosial Instagram pribadinya. Katanya, suaminya itu diduga memiliki hubungan dengan adik kelas mereka.

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas 'KITA'," tulis Hanum Mega dikutip Intipseleb dari keterangan postingan di akun Instagram pribadinya, pada Rabu, 28 Juni 2023.

Kata Hanum Mega, Achmad Herlambang tidak hanya micro cheating, tapi ia juga mendapatkan bukti jika suaminya tersebut diduga telah berhubungan badan dengan wanita selingkuhannya.

Topik Terkait