img_title
Foto : Istimewa

Jakarta Bilal Indrajaya merilis album perdananya yang bertajuk 'Nelangsa Pasar Turi'. Nama tersebut menjadi sebuah pembuktian perjuangan Bilal yang berusaha di industri musik Indonesia.

Mau tahu kisah lengkapnya? Cek artikel di bawah ini.

Album Perdana

Bilal Indrajaya

Bilal Indrajaya akhirnya menghadirkan sebuah debut album yang bertajuk 'Nelangsa Pasar Turi'. Karya tersebut merupakan sebuah karya utuh yang khusus dipersembahkan oleh Bilal Indrajaya kepada para penggemarnya, setelah sebelumnya familiar dengan single Saujana.

Nelangsa Pasar Turi sendiri, menggambarkan sebuah perasaan khusus yang dialami Bilal selama berkarir sebagai musisi. Nama tersebut merupakan jurnal yang berangkat dari momen cerita awal Bilal pada awal kariernya.

"Ada satu momen di mana di tahun 2019/2020, saya kerap manggung di Surabaya, melakukan perjalanan dengan kereta dari Stasiun Gambir - Pasar Turi. Di saat itu pula, kondisi hidup saya sebagai seorang musisi sedang tidak beruntung, dari masalah finansial, krisis identitas, dan lainnya," tutur Bilal Indrajaya, di Ashta District 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Topik Terkait