img_title
Foto : Instagram/tamataziaa

Jakarta – Dugaan perselingkuhan suami selebgram Hanum Mega, Achmad Herlambang dengan wanita bernama Tama Tazia alias Zia masih bergulir. Alhasil, sosok sekaligus asal usul Tama Tazia yang dituduh sebagai pelakor rumah tangga Hanum dan Achmad buat penasaran.

Hanum Mega sempat membongkar siapa sebenarnya Tama Tazia, yang diklaim sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya. Lantas, siapakah Tama Tazia?

Asal-usul Tama Tazia

Selebgram Hanum Mega sempat melakukan siaran langsung di Instagram dalam menguliti dugaan perselingkuhan Achmad Herlambang dan Tama Tazia. Dalam potongan live Instagram Hanum yang beredar di TikTok, ada bagian yang menjadi sorotan.

Hanum Mega membongkar asal usul Tama Tazia, yang digadang-gadang sebagai pelakor rumah tangganya. Hanum mengklaim, Tazia alias Zia adalah mantan dari Yoga, yang sempat bekerja sebagai asisten Hanum tapi diduga membawa kabur kamera dan lensa seharga Rp40 juta.

“Lu pada mau tau gak tuh. Si Tazia itu siapa? Mantannya Yoga! Mantannya si bencong, mantannya Ananda Yoga. Waktu sekolah pun pacaran sama si Tazia,” omel Hanum Mega, dilansir IntipSeleb dari potongan video TikTok @factsforyouforsure, yang diunggah ulang Twitter @yqounger, 29 Juni 2023.

Topik Terkait