img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Selebritis Indonesia tidak ketinggalan membeli hewan kurban untuk memperingati Idul Adha yang jatuh pada hari ini, 29 Juni 2023. Beberapa di antara mereka ialah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar masing-masing membeli hewan kurban berukuran jumbo untuk kurban. Lantas, seperti apa sapi kurban Raffi Ahmad vs Atta Halilintar? Yuk intip artikelnya!

Sapi Raffi Ahmad

Melalui Instagram, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan sapi kurban keluarga mereka yang beratnya mencapai 1,1 ton. Meskipun, sapi kurban Raffi itu merupakan pemberian dari sebuah brand skincare. Tapi, Raffi menjelaskan, jika hasil daging sapi kurban itu akan dibagikan ke masyarakat sekitar.

Tak berhenti di situ, keluarga Raffi Ahmad juga membeli sapi kurban pribadi. Bersama dengan Rayyanza, Raffi meninjau sapi yang dibelinya dari salah satu peternakan di Bantul, Yogyakarta.

Melalui YouTube Rans Entertainment, nama kedua sapi Raffi Ahmad adalah Champions dan Berkah. Kabarnya, nama kedua sapi itu diberikan oleh Nagita Slavina.

Topik Terkait