img_title
Foto : Instagram/@kiesha.alvaro

IntipSeleb – Bagi kamu penggemar Band Ungu yang hit hingga saat ini pasti tak asing lagi dengan sosok Kiesha Alvaro. Ya! Kiesha adalah anak vokalis kenamaan Indonesia,  Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha dari pernikahannya dengan model Okie Agustina. 

Beranjak dewasa, paras tampan Kiesha menjadi idola para wanita. Apalagi setelah memerankan karakter Roni dalam sinetron terbaru SCTV Dari Jendela SMP. Tapi kaum jomblo harus menerima kenyataan pahit kalau cowok  16 tahun itu dikabarkan telah memiliki dambaan hati. Bahkan, gaya pacaran Kiesha dengan cewek bernama Mutiara Jasmine sering dibilang bucin alias budak cinta. Waduh!

Lantas, fakta apalagi terkait Kiesha Alvaro? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Fakta Sinetron Dari Jendela SMP, Ada Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu

Pemain sinetron 

Instagram/@kiesha.alvaro
Foto : Instagram/@kiesha.alvaro

Berbeda dari ayahnya, Pasha Ungu yang terjun ke dunia musik, Kiesha Alvaro turut menjadikan berbagai judul sinetron menjadi lebih berwarna. Kiesha mulai aktif sebagai bintang sinetron sejak tahun 2010 saat usianya masih menginjak enam tahun. Sinetron pertama yang dibintangi Kiesha berjudul Islam KTP. Dalam sinetron produksi Multivision Plus tersebut, cowok kelahiran Bogor ini berperan sebagai Kiki. Kiesha beradu akting dengan beberapa artis Idrus Madani, Qubil AJ, dan Tigor.

Topik Terkait