img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis yang kini terjun ke dunia politik, Verrell Bramasta menjadi satu dari sekian figur publik yang melakukan ibadah kurban. Bukan hanya di wilayah sekitar rumahnya, namun juga di daerah pemilihan (Dapil) tempatnya menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) di tahun 2024 nanti, yakni Jawa Barat.

“Kalau di rumah, daerah sini, kemarin beli dua sapi. Ini kan aku mulai jadi bacaleg, jadi tiga sapi lagi di dapil. Jadi, ada lima (sapi kurban),” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis, 29 Juni 2023.

Verrell Bramasta pun bercerita tentang hewan kurban yang disembelih di dekat rumahnya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tidak Sempat Melihat Hewan Kurban Disembelih

Hotel 70 juta/malam Verrell Bramasta

Katanya, ia belum bisa melihat langsung proses pemotongan hewan kurbannya. Namun, yang penting baginya adalah niat untuk berbagi.

“Tadinya mau, cuma aku baru tahu yg potongan-potong (panitia) buru-buru. Biasanya kalo tahun-tahun sebelumnya abis salat bisa tidur dulu sebentar. Abis itu bangun jam sepuluhan baru dipotong, bahkan tahun lalu ada yang jam 12, sore. Cuma ini langsung dipotong tapi gak apa-apa yang penting niatnya bagi-bagi. Ini juga kalau ada, mau niat bagi-bagi sih,” ucap Verrell Bramasta.

Topik Terkait