img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Verrell Bramasta mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Tanah Suci, Makkah. Bukan dalam rangka berhaji, ia bakal ke sana untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Untuk haji kepengen banget, tapi gak tahu, belum ada melihat momen yang pas. Jadi, pengen haji kecil dulu atau umrah dulu, liat nanti gimana, kalau udah haji kan nanti ekspektasinya gimana. Jadi, ya untuk saat ini belum mungkin nanti ya,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 29 Juni 2023.

Verrell pun mengaku sudah membuat rencana untuk menjalankan ibadah umrah tahun ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Verrell Bramasta Bakal Umrah Dengan Venna Melinda

Verrell Bramasta

Nantinya, mantan kekasih Natasha Wilona itu berencana melakukan ibadah haji bersama sang ibu, Venna Melinda. Jika sesuai rencana, mereka berdua bakal menginjakkan kaki di Tanah Suci pada bulan Oktober tahun ini.

“Mungkin umrah dulu kali ya. Pertanyaan bagus, mama udah bawel, ‘Kapan, Kak, kita umrah’. Jadi, ya udah bakalan diurus. Insya Allah tahun ini,” tutur Verrell Bramasta.

Topik Terkait