img_title
Foto : Instagram/bramastavrl

Jakarta – Artis Tanah Air, Verrell Bramasta mengaku ingin segera dipertemukan dengan jodohnya kelak. Hal ini diungkap olehnya saat ditanya tentang doa yang ingin dipanjatkan saat beribadah umrah nanti, yang rencananya bakal dilakukannya bersama Venna Melinda di tahun ini.

“Dapat jodoh, maksudnya ditunjukkan ini lah yang terbaik, kalau orang baik di dekatkan, sama orang-orang yang kurang baik dijauhkan,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun bercerita lebih jauh soal permintaannya jodohnya ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Target Menikah Verrell Bramasta Sudah Lewat Satu Tahun

Verrell Bramasta

Verrell merasa, Tuhan memberikannya nikmat satu-persatu. Disyukurinya, ia sudah merasa memperoleh ketenaran dan juga harta. Kini, ia berharap segera mendapatkan tambatan hati.

“Kalau ditanya kenapa minta jodoh dulu, karena aku rasa Allah ngasih satu-satu, enggak bisa semua kali ya, kayak dari karier alhamdulillah udah dikasih, rezeki dikasih. Cuma, mungkin yang tetakhir disiapkan yang terbaik, mungkin jodoh. Makanya kita doanya di sana,” kata Verrell.

Topik Terkait