img_title
Foto : Instagram/@rey_bong26

IntipSeleb – Sandrinna Michelle dan Rey Bong didapuk sebagai pasangan dalam sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron produksi SinemArt itu mulai tayang sejak 29 Juni 2020 dengan cerita yang bikin penasaran para penggemar. Chemistry yang dibangun Sandrinna dan Rey pun berhasil mencuri perhatian publik.

Sehingga, banyak yang ingin tahu dengan perasaan cewek blasteran Amerika Serikat tersebut di kehidupan nyata. Apakah Sandrinna Michelle baper sama Rey Bong? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Fakta Kiesha Alvaro, Anak Pasha Ungu Pemain Sinetron Dari Jendela SMP

Sandrinna baper sama Rey?

Instagram
Foto : Instagram

Artis yang semakin beranjak dewasa, Sandrinna Michelle kian melambung. Apalagi, cewek 13 tahun tersebut berhasil memerankan karakter Wulan yang harus menghadapi masalah kehamilan di usia dini dalam sinetron Dari Jendela SMP. Kedekatannya dengan pemeran Joko (Rey Bong) pun berhasil membuat netizen berharap agar mereka menjalin hubungan spesial di kehidupan nyata.

Saat membuat konten QnA bersama pemeran Beben (Jefan Nathanio), Sandrinna kemudian mengaku bahwa ia telah berteman lama dengan Rey sebelum dijadikan sebagai pemeran utama dalam sinetron Dari Jendela SMP. 

Topik Terkait