img_title
Foto : Instagram/@anjasmara

JakartaAnjasmara tetap terlihat awet muda meski kini telah menginjak usia 47 tahun dan bahkan telah memiliki cucu. Raja sinetron itu mengungkapkan kesehariannya yang gemar meditasi.

Hal itu yang kemudian membuat suami Dian Nitami dipertanyakan agamanya. Lantas seperti apa jawaban Anjasmara ketika ditanya masihkah ia memeluk Agama Islam? Intip jawabannya di bawah ini.

Anjasmara Ditanya Soal Agamanya

Mengungkapkan kegemarannya meditasi hingga mempelajari dari agama lain, Anjasmara kemudian ditanya tentang masihkah dirinya memeluk Agama Islam.

"Apa yang kamu lakukan sekarang? Berkarier kan masih harus, dan orang mungkin mikirnya gini, dengan seorang Yoggis, kamu Yoga, kamu Meditasi, kamu masih seorang muslim gak?" tanya Melaney Ricardo dikutip dari YouTubenya, Selasa, 4 Juli 2023.

"Pasti banyak orang yang tanya gitu. I'm sorry, boleh jawab boleh enggak, tapi ini pertanyaan dari banyak netizen pasti kan. Kalau orang juga, karena meditasi itu sebetulnya di Agama Kristen pun ada meditasi, cuma bentuknya aja berbeda-beda. Ada yang berdiam dirinya berbeda-beda, gitu," sambung Melaney.

Topik Terkait