img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaMario Dandy Satriyo secara blak-blakan mengakui semua perbuatannya terhadap David Ozora. Dia mengaku tidak memiliki rasa kasihan meskipun melihat kondisi David yang sudah tergeletak di aspal.

Hal itu disampaikan saat dirinya menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023. Seperti apa pengakuan dari Mario Dandy? Berikut artikelnya.

Tak Perhatikan Kondisi David

Mario Dandy

Mario Dandy menjalani pemeriksaan terdakwa dalam sidang kasus penganiayaan di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023. Dalam sidang itu dia mengakui jika tidak melihat kondisi David Ozora.

Meski melakukan penganiayaan dengan pukulan dan tendangan secara bertubi-tubi Mario Dandy tidak memperhatikan kondisi David. Dia mengaku hanya mengetahui jika David sudah berada di bawah dan tidak minta ampun.

"Di saat itu saat saya aniaya saya tidak perhatikan kondisinya Yang Mulia. Yang saya tahu dia cuman sudah di bawah, karena dia tidak ada perlawanan, tidak ada 'ampun den' dan diem doang," ujar Mario di ruang sidang.

Topik Terkait