img_title
Foto : VIVA/M Ali Wafa

Jakarta Mario Dandy Satriyo mengakui semua perbuatannya dalam sidang pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023. Dalam keterangannya itu dia mengaku sudah membohongi polisi dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Mario Dandy ketika menjalani pemeriksaan di pengadilan? Yuk cek artikelnya di bawah ini.

Akui Berbohong

Mario Dandy

Mario Dandy dan Shane Lukas menjalani sidang pemeriksaan di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang itu, Majelis Hakim mempertanyakan terkait BAP milik Mario Dandy di Polda Metro Jaya.

"Ini di BAP pemeriksaan saudara sebagai saksi. Saya jelaskan kembali, kamu parkir mobil dipinggir jalan untuk menuju lokasi yang dikirim D. Sampai di lokasi kamu masih di dalam mobil, lalu Shane tanya ke saya, entar gue ngapain den mau gue ikut pukulin juga? Lalu saya jawab, entar lu videoin aja. Ada enggak ngomong gitu?," tanya hakim di ruang sidang.

Dengan nada lirih, Mario Dandy menjawab pertanyaan hakim itu. Dia menyampaikan jika selama ini sudah berbohong ketika menyampaikan keterangan di polisi.

Topik Terkait