img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta – Setelah sukses menggelar pertandingan olahraga dengan Lagi Lagi Tenis, Raffi Ahmad kembali mengadakan acara olahraga khusus selebritis Tanah Air bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Saat menggelar konferensi pers, ada satu momen menarik dari ucapan Raffi Ahmad yang menjadi perhatian, yakni menyebut sang istri, Nagita Slavina dan iparnya Jeje Govinda sebagai pasangan sabar. Seperti apa? Berikut penuturan lengkapnya.

Sebut Gigi dan Jeje Akan Berpasangan

Raffi gigi

Pada saat konferensi pers, Raffi menjelaskan, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia akan membuka 4 cabang olahraga yakni bulu tangkis atau badminton, tenis meja, tenis, dan atletik. Nantinya akan ada sekitar 40 selebriti ternama Tanah Air yang bertanding.

Beberapa artis tenama itu diantaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Cinta Laura, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Ibnu Jamil, Jeje, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, dan yang lainnya. Acara itu mulai digelar pada Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 14.30 WIB, diselenggarakan di GOR Universtitas Negeri Jakarta, Rawamangun Jakarta.

Raffi menjelaskan pada pertandingan tenis, nanti Nagita Slavina akan bermain kembali namun menjadi sektor ganda campuran bersama suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda. Yang menarik, Raffi mengungkap bahwa Gigi dan Jeje adalah pasangan sabar dan kemungkinan bisa menang.

Topik Terkait