img_title
Foto : Instagram/mariophotographie

Jakarta – Kisah asmara Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt kini dikabarkan kandas. Padahal, keduanya baru mengumumkan berpacaran pada awal Januari lalu.

Perbedaan agama keduanya pun sempat menjadi sorotan. Lantas benarkah karena beda agama yang membuat Violenzia dan Marcelino putus? Intip jawabannya di bawah ini.

Violenzia dan Marcelino Putus

Baru-baru ini, Violenzia Jeanette mengakui bahwa dirinya telah putus dari Marcelino Lefrandt. Asmara keduanya telah berakhir menjelan ulang tahun Vio.

"Kalau sekarang emang aku lagi gak ada pasangan, kebetulan tepat sekali waktu aku mau ulang tahun lagi. Ya aku udah putus secara baik-baik. Kita ngomong satu sama lain kalau kita udah gak bisa sama-sama lagi, jadi kita realistis aja,” ujar Violenzia Jeanette dikutip dari YouTube Fuji an, Rabu, 5 Juli 2023.

“Ada breaknya kalau yang notice itu aku kayak udah gak posting-posting Marchell itu dari waktu aku ke Bali, yang aku nyusulin kamu (Fuji). Saat itu udah agak ngambang dan berusaha memperbaiki lagi karena aku tuh gak pengin aja kalau semua berakhir," sambungnya.

Topik Terkait