img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Sampai saat ini perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah masih terus menjadi sorotan publik. Ditambah suami Lady Nayoan itu mengakui kabar tersebut lewat podcast YouTube Denny Sumargo.

Pihak Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sibuk memberikan klarifikasi. Kendati demikian, di satu sisi Syahnaz dan suaminya, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda malah keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama.

Karena hal itu, banyak netizen yang menyoroti momen kebersamaan Syahnaz dan Jeje Govinda. Termasuk, salah satu publik figur bernama Fitri Carlina. Berikut ulasan lengkapnya.

Doa Fitri Carlina

Fitri Carlina

Dilansir dari unggahan Instagram Nanda Persada, terlihat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berfoto bersama manajer artis tersebut. Di foto itu memperlihatkan senyum lebar terpancar dari keduanya saat momen pertemuan mereka diabadikan oleh kamera.

Melihat kehadiran adik bungsu Raffi Ahmad tersebut dan Jeje Govinda, penyanyi dangdut Fitri Carlina memberi komentar. Dalam keterangannya, ia berharap agar rumah tangga mereka tetap baik-baik saja pasca dihantui oleh isu perselingkuhan.

Topik Terkait