img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Venna Melinda mengembalikan sejumlah barang milik Ferry Irawan. Terlihat, Venna membawa lima buah kardus besar dan satu buah koper yang berisi barang milik sang suami.

Di sela-sela prosesi penyerahan itu, Venna, melalui kuasa hukumnya, Noor Akhmad Riyadhi, sempat membacakan surat cinta dari Ferry. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Surat Cinta Dari Ferry Irawan untuk Venna Melinda

Venna Melinda

Surat cinta itu ditulis oleh Ferry dan diberikan kepada Venna pada 29 Juli 2022 silam. Surat tersebut menyertai dua buah kado ulang tahun dari Ferry untuk Venna.

Terlihat, Venna meminta sang kuasa hukum untuk membacakan isi surat cinta itu di depan awak media. Dengan lantang, Noor pun melakukan permintaan kliennya itu.

“Kita mengembalikan barang, gesper Hermes dan parfum. Hadiah ini ya. Jadi isinya (surat cinta Ferry) adalah, ‘My Dears lovely Venna. Sayang, selamat ulang tahun. Panjang umur, sehat selalu, semakin tawakal, tawadu, dan istikomah, senantiasa dalam lindungan Allah swt. Amin. Tetap menjadi istri yang salehah, ibu yang baik, dan semakin sayang sama suami dan anak-anak. Abi akan selalu sayang sama Venna. Moga-moga suka ya sayang sama hadiahnya. Your husband, Ferry Irawan. Tanggal 29 Juli 2022’,” kata Noor Akhmad Riyadhi membacakan surat cinta dari Ferry di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Topik Terkait