img_title
Foto : Instagram/@fuji_an

Jakarta – Artis Tanah Air, Fujianti Utami Putri, berencana melayangkan somasi kedua untuk eks manajernya yang diduga menggelapkan uang hasil kerjanya pada Kamis, 6 Juli 2023, kemarin. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Jadi, hari ini (Kamis), kami melalui mas Kris akan mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Setelah somasi pertama dilayangkan beberapa waktu lalu, rupanya masalah Fuji dan eks manajernya belum kunjung menemui titik terang. Di sisi lain, rupanya kesabaran Fuji juga sudah habis ditambah dengan rasa lelah menunggu beberapa hari, akhirnya somasi kedua dianggap menjadi jalan keluar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Fuji Disebut Sudah Menunggu Iktikad Baik

Fuji

Kata Sandy, sebenarnya Fuji sudah menunggu berusaha menunggu iktikad baik sang eks manajer. Namun, kesepakatan antara keduanya belum juga terjadi.

“Jadi, perkembangannya hampir seminggu ini kami kan menunggu iktikad baik, tetapi rupanya ada beberapa, informasi yang saya dapat dari Fuji sendiri, ada beberapa hitungan yang belum match ya. Tetap masih saling konfirmasi dan klarifikasi, tetapi mungkin kayaknya Fuji sudah capek menunggu,” kata Sandy.

Topik Terkait