img_title
Foto : Instagram/_broden

Jakarta – Persidangan lanjutan atas penganiayaan Mario Dandy Satriyo atas Cristalino David Ozora masih berlanjut. Kemarin, dirinya membeberkan soal mobil Rubicon dengan pelat palsu.

Anak bungsu Rafael Alun Trisambodo itu menjelaskan alasan pakai pelat palsu supaya keren. Simak di bawah ini selengkapnya.

Mario Dandy Ngaku Sudah Biasa Pakai Pelat Palsu

Belakangan sempat viral pelat nomor mobil Rubicon yang ditumpangi Mario Dandy yakni B 120 DEN adalah pelat palsu. Ia pun tak menyangkal fakta tersebut.

Dalam persidangan pada 6 Juli 2023, Matrio Dandy mengakui jika dirinya membuat pelat palsu tak hanya 1 saja. Kala dirinya masih berpacaran dengan Anastasia Pretya Amanda, ia juga kerap membuat pelat dengan nama mantan kekasihnya itu.

"Saya bikin pelat palsu itu gak satu doang, saya bikin pelat palsu atas nama Amanda juga. Dia kan namanya Pretya saya bikin P 23 TYA terus di story-in sama dia. Di situ dia juga tahu juga ada pelat B 120 DEN cuman karena saya mau jemput dia pas bulan Oktober saya pasangnya yang P 23 TYA. Jadi saya sudah biasa pakai pelat palsu itu," kata Mario Dandy, dilansir dari akun Twitter @logikapolitikid pada 7 Juli 2023.

Topik Terkait