img_title
Foto : Instagram.com/@irmapurbas

Jakarta – Rumah tangga Komika Boris Bokir dan istrinya, Irma Purba belakangan memang meninggalkan tanda tanya besar. Keduanya diduga kuat sudah bercerai.

Salah satu buktinya terungkap dari celetukan Boris di sebuah podcast YouTube. Lalu, terbaru, Irma Purba melakukan siaran langsung di Instagram sambil menangis curhat soal permasalahannya. Seperti apa? Yuk cek!

Curhatan Irma Purba

Irma purba

Sebuah akun TikTok membagikan siaran langsung yang dilakukan Irma Purba di Instagram pribadinya. Wanita yang biasanya kerap memperlihatkan sisi ceria, tiba-tiba menangis curhat tentang masalah hidupnya. Irma curhat bagaimana perjuangannya saat memutuskan menikah dengan Boris, yakni harus keluar dari pekerjaannya.

“Aku berhenti dari kerjaan aku, aku ngelahirin anak dia, besarin anak dia,” ucap Irma yang menangis sambil tersenyum dikutip Jumat 7 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, Irma menjelaskan kegiatannya yang mulai berjualan untuk menghidupi diri dan anaknya. Sambil menangis tersedu ia bersyukur dengan kerjaan yang sekarang yang menurutnya munkin tidak bergengsi.

Topik Terkait