img_title
Foto : Instagram/lolaginn

IntipSeleb – Daniel Mananta mengungkapkan bahwa rumah tangganya pernah mengalami kesulitan setelah tujuh tahun bersama. Bahkan, ia juga sempat berpikir bahwa sang istri, Viola, akan pulang ke kampung halamannya di Jerman dan membawa dua anak mereka.

Perceraian juga sempat terpikirkan olehnya untuk mengatasi masalah yang tengah mereka hadapi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Akhirnya Muncul ke Publik, Istri Bongkar Sikap Daniel Mananta

Sempat Ingin Cerai

Youtube/Trans7 Official
Foto : Youtube/Trans7 Official

Daniel Mananta kerap kali menyembunyikan sosok Viola dari mata publik. Pembawa acara Indonesian Idol ini mengatakan bahwa dia tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi masyarakat. Hubungan asmara yang selalu ditutupi itu ternyata pernah mengalami kesulitan setelah mereka berpikir untuk bercerai. Daniel mengatakan bahwa rumah tangganya pernah diterpa masalah yang sangat intens dan membuatnya putus asa.

“Setelah melewati tujuh tahun menikah, gua mulai ngobrol sama istri dan bilang ‘You know what? Tahun kelima atau keenam kemarin kita benar-benar mendapat badai yang sangat intens’. Sampai gua mikir istri gua bakal ninggalin gue di Indonesia. Dia akan balik ke Jerman bawa dua anak gue. Seintens itu,” kata Daniel dilansir IntipSeleb dari tayangan Okay Bos pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Topik Terkait