img_title
Foto : Instagram/irmapurbas

JakartaKomika Boris Bokir tengah diterpa kabar kurang sedap. Sebab, ia dikabarkan sudah bercerai dengan Irma Purba dari celetukannya di podcast.

Dugaan itu semakin kuat dengan tangisan Irma Purba yang curhat nangis soal rumah tangganya. Bedanya, Boris Bokir malah memajang story dengan wanita lain. Siapa dia? Scroll artikelnya di bawah ini.

Nangis-nangis

Irma purba

Dugaan Boris Bokir sudah cerai dengan Irma Purba ini diperkuat setelah Irma kedapatan curhat sambil menangis. Wanita yang biasanya kerap memperlihatkan sisi ceria, tiba-tiba menangis curhat tentang masalah hidupnya. Irma curhat bagaimana perjuangannya saat memutuskan menikah dengan Boris, yakni harus keluar dari pekerjaannya.

“Aku berhenti dari kerjaan aku, aku ngelahirin anak dia, besarin anak dia. Tapi Tuhan Yesus baik, dari mana aja jalannya, Tuhan selalu kasih rezeki,” ucap Irma yang menangis sambil tersenyum dikutip Jumat 7 Juli 2023.

Akun tersebut lantas menjelaskan bahwa saat ini status pernikahan Irma diduga sedang digantung oleh Boris Bokir dan berharap sang Komika mau berubah.

Topik Terkait