img_title
Foto : Dokumentasi Pribadi Fian Rynaldy

IntipSeleb – Disk Jockey (DJ) Fian Rynaldy memgungkap perjuangannya di masa pandemi. Berawal dari masa sulit pandemi, ia akhirnya berhasil bangkit dan lebarkan sayap di dunia bisnis.

Seperti apa kisah inspiratif DJ Fian Rynaldy? Intip selengkapnya berikut ini.

Berawal dari Pandemi

Fian Rynaldy, seorang DJ asal Makassar

Banyak orang yang menjalani profesi sesuai passion, namun mengerjakan pekerjaan lain karena sesuatu hal. Tidak melulu ingin mengejar cita-cita, namun tuntutan keadaan tidak jarang membuat orang harus berimprovisasi.

Beradaptasi dengan keadaan banyak dilakukan orang ketika diterpa kondisi pandemi Covid-19 pada 2020 lalu. Memang, kala itu ruang gerak orang semakin terbatas. Terutama para pelaku di dunia hiburan, banyak yang tidak mengerjakan pekerjaan mereka karena aturan pembatasan demi mencegah penularan virus.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Fian Rynaldy. Disk Jockey (DJ) asal Makassar itu merasakan betul dampak pandemi. Dirinya tidak bisa berbuat apa-apa dan kehilangan beberapa job manggung karena pembatasan aktivitas.

Namun, dirinya tidak kehilangan akal. Dirinya berpikir bagaimana caranya untuk tetap menghasilkan pendapatan. Akhirnya Fian memilih untuk membuat agency creative.

“Ketika pandemi Covid-19 yang membuat job DJ itu hilang, saya mencoba membuat agency creative bernama "Masa Kreatif" di bawah naungan CV Imajinasi Sepanjang Masa,” tuturnya.

Lewat agensi tersebut, Fian menawarkan beberapa layanan yang tidak mengharuskan bekerja di luar ruangan. Semua, bisa ia kerjakan secara online.

“Di sana saya ada layanan social media agency dan visual department,” katanya.

Sinergikan Bisnis dan Karier DJ

Fian Rynaldy, seorang DJ asal Makassar

Topik Terkait