img_title
Foto : Instagram/borisbokir_

Jakarta – Unggahan Instagram Irma Purba yang diduga memperingatkan selingkuhan Boris Bokir membuat netizen mulai menebak-nebak siapa wanita yang dituding jadi perusak rumah tangga itu.

Di tengah pencarian netizen, unggahan lama yang menunjukkan Boris Bokir bersama wanita diduga selingkuhannya viral di media sosial. Bahkan, komedian Uus juga berada di foto itu. Yuk, intip selengkapnya!

Irma Purba Peringatkan Wanita Diduga Selingkuhan Boris Bokir

Irma Purba

Irma Purba sebelumnya menulis pesan yang memperingatkan wanita diduga selingkuhan Boris Bokir lewat Instagram Storynya. Ia menyebut wanita itu meminta Shalom, anak pertama Irma dan Boris memanggilnya dengan sebutan Mami.

"Khusus yang ini buat seseorang yang minta dipanggil MAMI sama anak gw. MAMI, Shalom ini aku kandung dan lahirkan, aku rawat SENDIRIAN dengan segala kekuranganku,” tulis Irma Purba lewat unggahan Story di Instagram pribadinya, dilansir pada Sabtu, 8 Juli 2023.

"Sumpah demi apapun gw ga kepoin lu siapa. Karena perempuan sebelum lu udah banyak banget. Cape gua. Tapi kalau soal anak, hati-hati mba," tegas Irma Purba.

Topik Terkait