img_title
Foto : YouTube/The Leonardo's

Jakarta – Ajang pameran Jakarta Fair 2023 masih akan digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan akbar tahunan ini banyak menarik perhatian para public figure untuk berkunjung, salah satunya adalah aktor sekaligus youtuber yakni Denny Sumargo.

Ia sempatkan kunjungi wahana rumah hantu Jurnal Risa. Yuk, intip keseruan Denny Sumargo di Jakarta Fair 2023.

Kunjungi Jakarta Fair

Denny Sumargo

Didampingi sang Istri, Denny Sumargo berkunjung ke Jakarta Fair pada Jumat, 7 Juli 2023, kemarin dengan agenda menghadiri acara di beberapa stand di Jakarta Fair. Tak tanggung-tanggung tiga stand sekaligus dihampiri oleh aktor yang dulunya pernah menjadi pebasket ini.

Stand tersebut yaitu Kopi Kenangan, Safe Care, dan Flimty. Dirinya tidak menyangka Jakarta Fair Kemayoran disambut antusias oleh masyarakat Indonesia, hal ini ia ungkapkan karena event ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat dan juga selalu ramai di social media.

Dalam kunjungannya ke Jakarta Fair, Denny Sumargo pun sempat melakukan berbagai aktifitas yang seru seperti mengikuti challenge dan games. Kehadirannya pun disambut dengan antusias oleh para pengunjung Jakarta Fair.

Topik Terkait