img_title
Foto : Instagram/enzystoria

Washington Enzy Storia tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru bersama suaminya, Maulana Kasetra atau kerap disapa Molen Kasetra. Sebagaimana diketahui, keduanya resmi menikah pada 20 Mei 2023.

Setelah menikah, Enzy Storia ikut tinggal bersama sang suami di Amerika Serikat. Pasalnya Molen Kasetra seorang diplomat yang ditempatkan di KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) untuk negeri Paman Sam tersebut.

Hampir sebulan tinggal di sana, perempuan berusia 30 tahun itu harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Ia juga banyak melakukan kegiatan menarik lainnya. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Perdana Ikut Organisasi DWP KBRI Washington

Enzy Storia

Seperti baru-baru ini Enzy Storia menceritakan kegiatan baru sekaligus pengalaman pertamanya bergabung dengan organisasi resmi DWP KBRI Washington DC (Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington D.C). Hal itu diketahui Intipseleb dari unggahan Instagram pribadinya.

Dalam keterangan unggahannya. Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa tersebut mengucapkan rasa terima kasih lantaran mendapat sambutan hangat untuk bergabung ke dalam organisasi itu.

Topik Terkait