img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Teuku Ryan dan Vira Yuniar pernah bercerai sebelum akhirnya rujuk dan kembali hidup bahagia bersama. Menjalani rumah tangga memang bukan perkara mudah. Banyak selebriti yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan perceraian.

Tapi rasa cinta yang masih besar diantara mereka membuat hal itu urung dilakukan hingga memutuskan untuk kembali. Selain Teuku dan Vira, pasangan artis berikut ini juga kembali bersama setelah sempat berpisah. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Eddies Adelia dan Ferry Setiawan

Instagram/@aldiphoto
Foto : Instagram/@aldiphoto

Eddies Adelia pada Maret 2020, mengabarkan telah melangsungkan pernikahan secara tertutup di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Yang menarik perhatian, aktris 41 tahun ini ternyata menikah lagi dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Eddies dan Ferry sendiri pernah bercerai pada Agustus 2016 lalu. Kala itu, Eddies menceraikan sang suami saat tengah mendekam di penjara karena kasus penipuan. Setelah empat tahun berpisah, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan memutuskan untuk kembali menjalani biduk rumah tangga bersama.

Baca juga: Menikah Lagi sama Mantan Suami, Eddies Adelia: Jodoh Rahasia Ilahi

Nia Paramitha dan Gusti Randa

Topik Terkait