img_title
Foto : Instagram/@michaelrendyw

Semarang – Kejadian tak menyenangkan baru-baru ini menimpa keluarga selebgram Michael Rendy. Sebab, kediaman ayah Clayton yang berlokasi di Semarang itu baru saja mengalami perampokan.

Bahkan Rendy mengalami luka sayatan di bagian tangan dan telinga lantaran menahan senjata tajam (sajam) yang diarahkan kepada dirinya. Seperti apa kronologi lengkap perampokan di rumah Michael Rendy? Intip selengkapnya di bawah ini.

Rumah Selebgram Michael Rendy Dirampok

Kejadian ngeri baru saja terjadi di kediaman pasangan selebgram Michael Rendy dan Lizzabeth. Hal itu lantaran terjadi perampokan di kediaman keduanya.

Melalui Instagram, Ibu Clayton membagikan kejadian usai perampokan yang terjadi di rumahnya. Ia mengunggah video yang memperlihatkan sang suami dengan kondisi telinga dan tangan berdarah usai menghadang perampok yang hendak masuk ke rumahnya.

“Tuhan proteksi keluarga kami.. suami abis duel sama rampoknya.. pujiTuhan aku bisa teriak kenceng sampe tetangga keluar dan rampok kabur. Aku rekam setelah rampoknya kabur untuk jadi bukti ke polisi,” tulis Lizzabeth dikutip pada Senin, 10 Juli 2023.

Topik Terkait