img_title
Foto : YouTube/ Najwa Shihab

Jakarta – Artis Tanah Air, Deddy Mahendra Desta secara sah telah membacakan ikrar talak cerai satu untuk Natasha Rizki. Namun, pembacaan talak tersebut diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra Siregar.

“Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohonnya tidak bisa hadir, jadi melalui kuasa. Jadi, perhari ini sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak,” ungkap Hendra Siregar kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023.

Kepada awak media, Hendra kembali menjelaskan agenda sidang cerai kliennya, Desta. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Desta Tidak Hadir Secara Langsung

Desta dan Natasha Rizki

Sebelumnya, Desta diminta untuk datang ke pengadilan guna membacakan ikrar talak cerai secara langsung. Namun, saat dikonfirmasi, sebagai perwakilan Desta, Hendra, dan kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung, hadir di PA Jakarta Selatan dalam agenda sidang cerai terakhir ini.

“Iya (tidak), hanya kuasa hukum. Dari kuasa hukum pemohon hadir sama kuasa hukum termohon juga hadir,” kata Hendra Siregar.

Topik Terkait