img_title
Foto : Istimewa

Depok – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyaksikan sekaligus memberikan hadiah bagi pemenang turnamen berkuda yang bertajuk Djiugo Next Adventure di Arena Berkuda Arthayasa Stable, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu, 9 Juli 2023.

Turun langsung dan berikan hadiah spesial untuk Inggrid Remanthy. Penasaran? Yuk intip artikelnya.

Turnamen Berkuda

Istimewa
Foto : Istimewa

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan apresiasi kepada Arthayasa Stables yang telah berupaya keras untuk menggelar turnamen berkuda.

Kali ini, bintang film dan produser Malaikat Kecil, Inggrid Remanthy turun pertama kali bersama kuda barunya yang diberi nama Melati Glorisah yang mampu membawa nama school Anantya Riding Club yang berada di Karanggan, Gunung Putri, kabupaten Bogor Jawa Barat.

Rhemanty sangat bersyukur karena bisa memborong prestasi di event Djiugo Next Adventure. Setelah itu, Inggrid Rhemanty harus mempersiapkan diri untuk bertanding lagi di IHL Indonesia Horse Lover Festival & Fei Jumping World Challenge Series 2023 pada hari Sabtu Minggu tanggal 15 -16 Juli mendatang di Equinara Pulo mas Jakarta Timur bersama keluarga besar Anantya Riding Club School dengan pelatih atau coaching oleh Rahmat Natsir dan Sandi Sonitan.

Topik Terkait