img_title
Foto : Instagram/faralljibrill

Jakarta – Penyanyi koplo Denny Caknan kembali merilis single baru yang dipersembahkan sebagai kado pernikahannya untuk sang istri Bella Bonita.

Bakal rilis pukul 16.00 WIB, Selasa, 11 Juli 2023, Denny Caknan membongkar arti dari single barunya yang berjudul 'Cundamani'. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Single Baru

Tengah merasa berbunga-bunga dan penuh bahagia, penyanyi asal Ngawi Denny Caknan siap merilis single terbarunya yang dipersembahkan spesial untuk Bella Bonita yang kini menjadi pendamping hidupnya. Menikah di tanggal cantik 777, pemilik nama asli Deni Setiawan itu akan merilis lagu berjudul Cundamani.

Diambil dari bahasa Sansekerta kuno, lagu baru Denny Caknan ini memiliki makna yang keren dan mendalam. Bahkan selepas akad kemarin, Denny Caknan sempat menyanyikan sepenggal lagu barunya itu di hadapan sang istri hingga berusia air mata.

"Cundamani bisa diartikan PERMATA TERBAIK bhs sansekerta yang diberikan untuk wanita. Yg dmn PERMATA Adalah perlambang sebuah benda yang biasa dipakai dalam kehidupan manusia yg punya nilat/welu tinggi," kata keterangan di postingan Denny Caknan, dilansir Selasa, 11 Juli 2023.

Topik Terkait