img_title
Foto : Instagram/@ratu.sofya

IntipSeleb – Sinetron Dari Jendela SMP sukses menarik perhatian. Sinetron adaptasi novel karya Mira W ini menuai pro dan kontra karena banyak mengangkat pendidikan seks.

Namun sinetron yang dibintangi Rey Bong dan Sandrinna Michelle ini tetap dinikmati karena menceritakan kehidupan remaja milenial. Selain dua pemeran utamanya, pemeran Lili dalam sinetron Dari Jendela SMP turut menarik perhatian jagat maya.

Karakter Lili diperankan oleh artis cilik Safira Ratu Sofya yang memiliki paras cantik dan tubuh proporsional. Lantas, bagaimana fakta Safira Ratu Sofya? 

Baca Juga: Sinetron Dari Jendela SMP Diprotes Vulgar, KPI Terima Aduan

Safira Ratu Sofya mulai terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih 13 tahun. Kala itu, cewek yang akrab disapa Ratu ini membintangi film layar kaca berjudul Satria Heroes: Revenge of Darkness sebagai Arysa.

Instagram/@ratu.sofya
Foto : Instagram/@ratu.sofya

Di tahun yang sama, cewek blasteran India tersebut memerankan karakter Soyfa dalam film layar lebar bergenre horor, Mereka yang Tak Terlihat. Dalam film tersebut, Ratu beradu akting dengan para artis senior Estelle Linden, dan Sophia Latjuba.

Topik Terkait