img_title
Foto : Youtube/jeje dan nanas channel

Jakarta – Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan oleh kabar isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor bernama Rendy Kjaernett. Seperti diketahui, rumor tersebut sempat dibongkar oleh Lady Nayoan, selaku istri sah Rendy Kjaernett.

Setelah lama bungkam, Syahnaz Sadiqah didampingi suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akhirnya angkat bicara memberikan klarifikasi yang diunggah ke YouTube pribadinya, Jeje & Nanas pada Minggu, 9 Juli 2023. Berikut kesimpulan pernyataan kedua pasangan suami istri tersebut. Penasaran? Yuk intip.

1. Alasan Baru Buka Suara

Instagram/ @ritchieismail
Foto : Instagram/ @ritchieismail

Jeje Govinda akhirnya memberikan klarifikasi atas kasus perselingkuhan istrinya. Dalam keterangannya, ia menjelaskan bahwa diamnya selama ini bukan tanpa sebab. Melainkan, ia dan Syahnaz sudah berkomitmen untuk selalu menyelesaikan permasalahan secara internal, tanpa orang lain tahu.

Ayah dua anak itu pun mengaku jika dirinya tak ingin melibatkan orang lain, termasuk keluarga besarnya terkait permasalahan yang tengah menimpa pernikahannya.

"Gue sama Nanas diam bukan berarti nggak menyelesaikan masalah, karena gue yakin setiap orang punya caranya masing-masing buat nyelesaikan masalah," kata Jeje Govinda dilansir pada Selasa, 11 Juli 2023.

Topik Terkait