img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Siap memperkenalkan anak muda berasal dari Padang, Sumatera Barat bernama lengkap Gustian Magrib, dia adalah seorang Selebgram dan juga Tiktokers.

Dimana sampai saat ini,dia memiliki 2,3 Juta pengikut di TikTok dan 171 Ribu pengikut di Instagram, dan kini banting setir menjadi seorang penyanyi dan menggandeng Teguh Vagetoz sebagai penulis lagu. Penasaran? Yuk langsung intip artikelnya!

Rilis Lagu Baru

Content creator, dengan berbagai content yang telah dibuat, seringkali menghiasi beranda media sosial, beragam konten yang telah dia buat, yaitu meng Cover lagu – Lagu Tahun 2000-an atau lagu yang tengah hits saat ini.

Bagi orang – orang yang menggunakan media sosial, pasti tidak asing lagi dengan sosok Gustian Magrib. Selain menjadi seorang content creator, cowok berkulit kuning langsat ini ternyata juga memiliki hobby lain. Salah satunya memiliki hobi memotret.

Dari cerita Gustian Magrib sendiri, mulai gemar bernyayi sejak duduk dibangku SMP, meski baru belajar bernyanyi pada saat itu, Magrib biasa dia disapa, ternyata juga yang mahir memainkan alat musik Gitar.

Topik Terkait