• Bryan Domani dan Mawar Eva.

IntipSeleb – Bryan Domani dan Mawar Eva membintangi film drama romantis berjudul SIN yang bakal tayang 10 Oktober 2019. Film yang diadaptasi dari novel ini menceritakan sepasang remaja yang saling jatuh cinta namun baru tahu kalau mereka ternyata kakak adik.

Bryan dan Mawar sebelumnya juga pernah terlibat dalam film Bumi Manusia yang tayang 10 Agustus 2019 lalu. Namun, keduanya tidak berada dalam satu layar karena Mawar berperan sebagai Annelise, kekasih Mingke (Iqbaal Ramadhan). Sementara Bryan Domani memerankan Pandji Darman.

Dalam wawancara eksklusif kepada IntipSeleb, Bryan Domani dan Mawar Eva buka-bukaan soal kedekatan mereka di film SIN.

Mawar Eva dan Bryan Domani saling memuji

Sumber foto: VIVA.co.id

Selama syuting, membuat Mawar dan Bryan saling mengenal satu sama lain. Di mata Mawar, Bryan adalah sosok cowok yang lucu walau kadang nyebelin.

“Lucu, dia pinter banget, serba bisa Bryan. Bisa masak, bisa main piano, bisa nyanyi, sebenarnya aku belum pernah dimasakin sih. Terus dia juga pengin mencari tahu, bukan yang cepat puas sama apa yang dia punya, dia pengin belajar, dan kadang agak ngeselin, lucu banget,” ungkap pemilk nama Mawar Eva de Jongh tersebut.

Sementara itu, Bryan Domani juga enggak kalah mengagumi Mawar yang menurutnya penuh talenta.

Full joy, talented banget, strong, terlalu merendah. Kalau tentang fisik semua orang bisa lihat sendiri. Penasaran orangnya, kepoan orangnya, berani sebenarnya kalau didorong dikit, sangat sangat bertalenta, orang kalau dikelilingi dia pasti ngerasa energi positifnya,” kata Bryan di samping Mawar.

Tipe pacar Mawar Eva dan Bryan Domani

Bryan Domani dan Mawar Eva

Tidak sulit bagi Bryan dan Mawar membangun chemistry karena umur mereka memang sepantaran. Bryan Domani berumur 18 tahun kalau Mawar akan berusia 17 tahun pada 26 September 2001.

Baik Mawar dan Bryan ternyata satu suara saat ditanya tipe pacar mereka. Yang terpenting bisa cocok dan bikin nyaman.

“Aku enggak pernah punya tipe. Bisa aja orang kelihatan sempurna banget, ternyata enggak cocok sama kita,” ujar Mawar.