img_title
Foto : MUBI

Jakarta – Film The Doll akan membawa penonton ke dunia horor yang menyeramkan di Indonesia. Dirilis pada tahun 2016, film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan dibintangi oleh Shandy Aulia, Denny Sumargo, Sara Wijayanto, dan Vitta Mariana Barrazza.

Dengan kombinasi elemen horor tradisional Indonesia dan sentuhan modern, The Doll menawarkan pengalaman menegangkan kepada para penontonnya. Seperti apa sinopsisnya? Intip selengkapnya!

Sinopsis Film The Doll (2016)

the idol
Source: IMDb

Cerita dimulai ketika seorang wanita bernama Maira (diperankan oleh Shandy Aulia) dan suaminya, Aldo (diperankan oleh Denny Sumargo), pindah ke sebuah rumah baru. Maira, yang bekerja sebagai desainer boneka, menemukan boneka cantik dan misterius di sebuah toko antik. Dia memutuskan untuk membawanya pulang sebagai hadiah untuk putrinya yang belum lahir.

Namun, ketika boneka tersebut tiba di rumah, kejadian aneh mulai terjadi. Boneka tersebut memiliki kekuatan supranatural dan menjadi sumber teror bagi keluarga itu. Maira mulai mengalami penglihatan mengerikan dan sensasi bahwa boneka itu hidup. Selain itu, ia juga mendapati boneka tersebut berpindah tempat dengan sendirinya dan menyebabkan kekacauan di sekitar rumah.

Maira merasa ada sesuatu yang tidak beres dengan boneka itu dan mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang sejarahnya. Dia menemukan bahwa boneka tersebut dikutuk oleh dukun jahat bernama Bu Laras (diperankan oleh Sara Wijayanto) yang ingin membalas dendam. Maira kemudian terlibat dalam pertempuran antara kekuatan gelap dan cahaya untuk melindungi keluarganya dan menghentikan teror yang disebabkan oleh boneka itu.

Topik Terkait