img_title
Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa_

IntipSeleb – Deddy Corbuzier akhirnya mengungkapan alasan menjadi seorang mualaf di depan publik. Sebelumnya, banyak yang mengira kalau ayah satu anak tersebut pindah agama karena mengikuti sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Tapi di hadapan Aa Gym, Deddy menceritakan bagaimana ia tertarik memperdalam ilmu agama Islam.

Selain itu, Deddy ternyata sudah tertarik dengan agama Islam sejak dirinya masih memeluk agama Nasrani. Melihat perlakuan Aa Gym yang begitu baik, Deddy mengungkapkan keinginan untuk pindah agama. Seperti apa kisah Deddy Corbuzier? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kalina Oktarani Bongkar Sikap Deddy Corbuzier Selama Nikah

Alasan Deddy Corbuzier pindah agama

Instagram/@deddycorbuzier
Foto : Instagram/@deddycorbuzier

Mantan pesulap Deddy Corbuzier sudah satu tahun memeluk agama Islam sejak pertengahan tahun 2019 lalu. Meski menunaikan ibadah puasa dan merayakan Hari Kemenangan pertama kali di rumah saja, Deddy merasa bersyukur. Namun, soal alasan pindah agama masih menjadi tanda tanya publik. Tak banyak tahu ternyata pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu sudah mengikuti pengajian Aa Gym sejak 20 tahun lalu ketika ia masih menganut agama Nasrani. 

“Udah hampir 15-20 tahun yang lalu bahwa pada saat saya non muslim, saya suka ikut pengajian Aa Gym kalau Aa Gym lagi pengajian di Jakarta. Saya senang banget dengar pengajian Aa Gym,” kata Deddy Corbuzier dikutip IntipSeleb lewat tayangan Instagram TV yang diunggah pada Minggu, 5 Juli 2020.

Topik Terkait