img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mantan penyanyi cilik Tegar Septian tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya dengan sang istri, Sarah Sheilka. Diketahui, pelantun Ku Yang Dulu Bukanlan Yang Sekarang itu telah menikah dengan Sarah pada Maret 2020 lalu di tengah pandemik virus corona.

Kabar kehamilan Sarah diumumkan pertama kali lewat kanal YouTube nya pada Mei 2020 kemarin. Namun saat membagikan foto sedang berbadan dua pertama kali, usia kandungan Sarah menjadi tanda tanya. Banyak yang menuding bahwa Sarah sudah memasuki usia kandungan yang ke lima bulan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tegar Septian Umumkan Kehamilan Istri Setelah Sebulan Nikah

Usia kandungan istri Tegar jadi tanda tanya

Instagram/@sarahsheilka
Foto : Instagram/@sarahsheilka

Baru-baru ini, istri Tegar Septian, Sarah Sheilka mengunggah foto kebersamaan bersama sang suami di Instagram. Dalam foto tersebut, Sarah mengumumkan bahwa ia akan mengunggah video baru di kanal YouTube bersama pria asal Subang, Jawa Barat tersebut.

Tapi rupanya, netizen justru salah fokus dengan perut buncit Sarah. Kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi dengan tudingan netizen yang menyebut kalau Sarah terlihat seperti wanita yang sedang hamil lima bulan. Padahal, pasangan yang menikah pada Maret 2020 itu baru mengumumkan kehamilan pada awal Mei tahun ini.

Topik Terkait