img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Kehadiran penyanyi pendatang baru Bertha Julia kian menambah marak industri musik tanah air. Penyanyi berusia 23 tahun ini baru saja merilis single perdana berjudul ‘Bukan Inginmu’.

Hanya dengan waktu 5 hari rilis, Lagi 'Bukan Inginmu' ini sukses ditonton 1 juta views di YouTube. Benarkah? Yuk Scroll artikel berikut!

Single Bukan Inginmu

Istimewa
Foto : Istimewa

Sosok Bertha Julia namanya semakin disorot publik dan dikenal sebagai penyanyi berparas cantik. Hebatnya lagi, lagu yang diciptakan oleh Imam Yesua itu sudah tembus 1 juta views di TikTok hanya dalam waktu lima hari.

“Benar benar engga nyangka, apalagi aku kan penyanyi baru dan ini adalah single pertama aku juga. Jadi terima kasih buat yang suka dan udah dengerin. Aku bersyukur dan bahagia banget,” jelas Bertha Julia, Kamis 13 Juli 2023.

Menurut Bertha Julia, ia pertama kali mendengar lagu tersebut pada Mei 2023 dan langsung suka lalu rekaman pada Juni 2023. Lagu yang berirama pop ballads terebut menurutnya punya kekuatan di bagian lirik. Lagu tersebut lanjut Bertha Julia juga memiliki makna spesial bagi penciptanya. Sebab merupakan curahan hatinya atas mendiang istrinya yang telah berpulang.

Topik Terkait