img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Vicky yang sebelumnya berstatus tersangka menyerahkan diri ditemani dengan tim kuasa hukumnya pada Selasa, 7 Juli 2020. 

Beberapa jam diperiksa, Vicky Prasetyo pun resmi dilakukan penahananan. Saat dibawa ke mobil tahanan, Vicky Prasetyo tidak banyak berkata-kata dan hanya meminta adiknya untuk menjaga anak-anaknya. Terkait hal ini, tim kuasa hukum mengaku menemukan ketimpangan dalam kasus tersebut.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pasrah Serahkan Diri Atas Laporan Kasus Angel Lelga

Vicky Prasetyo Minta Adik Jaga Anak

Youtube/MOP Channel
Foto : Youtube/MOP Channel

Vicky Prasetyo resmi ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dituntut oleh Angel Lelga. Kasus dugaan pencemaran yang menjeratnya ini bermula setelah Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel pada November 2018 lalu.

Kala itu, pemilik nama asli Hendrianto ini menduga Angel Lelga yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya berselingkuh karena dia menemukannya bersama seorang pria bernama Fiki Alman di dalam kamar. Vicky kemudian melaporkan Angel atas tuduhan perzinaan meski akhirnya tuduhan itu tidak terbukti dan kasusnya dihentikan.

Topik Terkait