img_title
Foto : Instagram.com/@rafaell_16

Jakarta – Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah sempat diwarnai dengan banyak isu tak sedap. Salah satunya soal adanya orang ketiga. Hal ini muncul karena Ari mengaku memiliki bukti bahwa Inge berselingkuh darinya.

Lalu tiba-tiba saja nama Rafael Tan terseret dan disebut-sebut sebagai selingkuhan Inge. Lantas, apa kata Rafel? Yuk intip selengkapnya!

Kesal Disangkutpautkan

Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Saat hadir dalam konten YouTube Denny Sumargo, Rafael Tan menjawab tudingan miring yang dilayangkan padanya. Pria yang belakangan diketahui berjualan seblak itu mengaku pernah menyangkal isu tersebut namun tudingan terus-terusan muncul.

Mantan personel SMASH itu mengaku hanya mengenal Inge karena urusan konten. Ia heran mengapa semudah itu dihubung-hubungkan.

“Ini lucu sih. Gua sangat enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan. Memang semudah itu cuma gara-gara bikin konten sama Kak Inge, terus enggak lama setelah itu ada kabar perceraian mereka, gua disangkutpautkan," ujar Rafael Tan dilansir dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu, 15 Juli 2023.

Topik Terkait