img_title
Foto : Youtube.com/Bloom Media

Jakarta – Nama aktris cantik Prilly Latuconsina mendadak trending di media sosial Twitter. Hal ini buntut dari argumennya soal hubungan laki-laki dan perempuan.

Dalam sebuah momen, Prilly mampu mematahkan argumen dari seorang host yang memandu acara podcast tersebut. Apa yang mereka bahas? Langsung diintip yuk!

Argumen Prilly Soal Laki-laki dan Perempuan dalam Hubungan

Youtube.com/Bloom Media
Foto : Youtube.com/Bloom Media

Sebuah akun Twitter membagikan cuplikan video Prilly Latuconsina yang diudang dalam acara podcast sebuah YouTube. Semua diawali dari selebgram Bocoum yang menjadi host mengatakan bahwa zaman sekarang, laki-laki terlalu banyak dituntut.

Prilly yang mendengar pernyataan tersebut langsung menyanggahnya. Menurut mantan kekasih Maxime Bouttier itu, semua tuntutan terjadi karena mungkin laki-laki selalu bertindak sebagai provider.

“Sekarang kalau misalnya ada cewek yang karier dan uangnya lebih banyak, cowoknya kan insecure juga, tetap cowoknya pengen ngebiayain juga. Jadi sebenarnya itu dari sifat cowoknya juga, cowoknya ngasih unjuk bahwa 'gue provider elu ya', 'gue harus jadi kepala rumah tangga ya'," kata Prilly, dilihat dari potongan video akun @EkaMartha_, Sabtu, 15 Juli 2023.

Topik Terkait