img_title
Foto : Istimewa

Jakartafor Revenge kembali mengeluarkan karya terbarunya dengan berkolaborasi dengan pedangdut, Wika Salim. Ini merupakan proyek terjeda yang seharusnya terealisasi di tahun kemarin.

Dengan kolaborasi ini, for Revenge akhirnya berhasil menyelesaikan proyek ini hingga tuntas. Yuk intip seperti apa kolaborasi for Revenge dengan Wika Salim.

Kolaborasi Wika Salim

Istimewa
Foto : Istimewa

Setelah menggandeng Fiersa Besari di awal tahun 2023. Kini for Revenge (fR) mengajak Wika Salim untuk berkolaborasi di single remake berjudul Jeda.

“Ini adalah projek yang sempat tertunda di tahun 2022. Tidak lama setelah perilisan lagu Jeda, kami ingin membuat sesuatu yang tidak terpikirkan sebelumnya, berkolaborasi dengan penyanyi dangdut. Adalah Wika Salim yang jadi opsi pertama. Rencana itu akhirnya terwujud saat ini,” terang Boniex sang vokalis kepada awak media, Senin 17 Juli 2023.

Lagu Jeda ini mengangkat kisah tentang sebuah hubungan yang berakhir dengan sangat kompleks. Sebuah hubungan yang berawal dari kesalahan dan berakhir dengan kesalahan juga.

Topik Terkait