img_title
Foto : Instagram

Jakarta Selebgram Jovi Adhiguna menjadi viral setelah aksinya mencampur kerupuk babi dalam bakso di restoran halal. Ia pun melontarkan permintaan maaf ke publik.

Hal ini turut menuai komentar Taqy Malik dan ikut memperingati non-muslim. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Taqy Malik Minta Non-Muslim Hati-hati

Dalam akun Instagramnya, Taqy Malik memberikan peringatan kepada pemeluk non-muslim atas kasus selebgram Jovi Adhiguna. Sebab, Jovi menuai kontroversi setelah mencampur kerupuk babi dalam bakso di restoran halal.

Aksinya itu menurut mantan suami Salmafina Sunan itu membuat pemeluk agama Islam jatuh ke dalam dosa. Ia pun memberikan peringatan untuk non-muslim lebih hati-hati menggunakan alat makan.

"Belakangan ini lagi viral banget, ada seorang selebgram yang datang ke restoran halal yang sudah bersertifikat MUI dan dia membawa kerupuk babi, dan dia makan pakai mangkok yang biasa dimakan sama konsumen di situ. Kebayang enggak? Ada orang muslim yang dia betul-betul menjaga makanannya dari sesuatu yang haram tiba-tiba hanya gara-gara orang itu memakai mangkok dengan kerupuk babi. Kebayang enggak dosanya seperti apa?"ucap Taqy Malik, dikutip dari Instagramnya, Rabu, 19 Juli 2023.

Topik Terkait