img_title
Foto : Instagram/@dierabachir

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pesinetron Nikita Willy yang akan segera menikah dalam waktu dekat dengan Indra Priawan. Pasangan yang berpacaran 3 tahun ini sempat putus karena Niki memenuhi pesan almarhum ayahnya yang meninggal pada 6 Mei 2020.

Ternyata selama putus, bos Blue Bird tersebut tak pernah absen di setiap acara pengajian yang diselenggarakan oleh keluarga Niki. Bahkan menurut penuturan sang ibu, Yora Febriane, Niki dan Indra mantap menikah karena sering menunaikan ibadah salat istikharah. Seperti apa cerita cinta Nikita Willy? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Asmara Nikita Willy Sebelum Dilamar Indra Priawan, Pacaran Beda Agama

Nikita Willy gelar lamaran di akhir bulan Juli

Instagram/@nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy akhirnya dilamar kekasih empat tahunnya, Indra Priawan. Kabar tersebut dibagikan Niki di Instagram beberapa hari yang lalu. Namun rupanya, cincin yang tersemat di jari manis pemeran Cinta Buta tersebut belum bisa dikatakan sebagai lamaran. 

Ibu Niki, Yora Febriane kemudian menjelaskan bahwa putrinya akan melangsungkan acara lamaran dengan Indra Priawan pada akhir Juli 2020. Keputusan Niki dan Indra mantap naik ke pelaminan itu disebut karena keduanya telah mendapat petunjuk dari Yang Maha Kuasa sebagai hasil dari menunaikan ibadah salat istikharah. Sebagai orangtua, Yora akan selalu mendoakan dan mendukung keputusan Indra dan Niki untuk hubungan yang lebih serius. 

Topik Terkait