img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Sosok Tessa Mariska akhir-akhir ini sukses membuat publik geger dan terhibur, lewat sejumlah aksinya yang menirukan gaya bernyanyi Putri Ariani dan Agnez Mo.

Tak berhenti disitu, Tessa juga terlihat antusias saat mengikuti cara bernyanyi Lesti baru-baru ini yang kembali tampil di panggung dan menjadi juri di ajang pencarian bakat. Penasaran? Yuk scroll artikelnya.

Parodikan Lesti

YouTube/Esge Entertainment
Foto : YouTube/Esge Entertainment

Pedangdut senior Tessa Mariska kembali membuat publik geger lantaran aksi terbarunya yang ikut memparodikan gaya Lesti Kejora menyanyi di atas panggung. Usai vakum karena kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kini istri Rizky Billar itu sukses menunjukkan penampilan kerennya di salah satu panggung dangdut televisi.

Saking kagumnya dengan Lesti Kejora, Tessa Mariska pun mengaku jika ia terbawa suasana saat melihat Lesti menyanyi, Tessa Mariska mengaku begitu suka dengan lagu "Sekali Seumur Hidup".

"Lesti tampil lagi, Lesti nyanyi aku ikut nyanyi lho. Lesti nyanyi di panggung aku juga di rumah ikut nyanyi saking senengnya," ujar Tessa Mariska di YouTube Esge Entertainment, dilansir Kamis, 20 Juli 2023.

Topik Terkait